Tapi saya gak terlalu suka endingnya... too good to be true! ya kan..??

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 26 Maret 2007 15:13
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] AYAT2 CINTA WAS ] [Tanya] Status Nikah Anak
Adopsi

Begitu dasyatnya Ayat-Ayat Cinta....akhirnya kemarin beli dan habis dibaca
semalam.....

Syukron...begtu indah dan menyentuh...

Tpi memang saya sependapat dengan suaminya Ibu..Aisha memang luar biasa...

|---------+----------------------------->
|         |           [EMAIL PROTECTED]|
|         |           motor.co.id       |
|         |                             |
|         |           03/26/2007 03:00  |
|         |           PM                |
|         |           Please respond to |
|         |           balita-anda       |
|         |                             |
|---------+----------------------------->

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       balita-anda@balita-anda.com
                                  |
  |       cc:       (bcc: Munaji/IDN/SEA/CCA)
                                  |
  |       Subject:  [balita-anda] AYAT2 CINTA WAS ] [Tanya] Status Nikah Anak
Adopsi                              |

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

baca ini inget...kang abik..eh mas fachri :-))

eke dah slese baca...kmaren dakuww maksa miswa kudu baca..(walo mungkn dg
berat hati doi baca juga ahirnya, katanya baru sampe hal 100)
trus aku tanya suka mana dr 4 cewe itu? doi jwb: aisyah ..
aku: koq dia..knp ga maria? or nurul?
miswa: krn aisyah cerdas dan berkarakter...dan dr ceritanya kyknya cantik
banget..tp lbh krn CERDAS nya..
aku: yg lain mang ngga cerdas? mariakan kuat jg karakternya..
miswa: aneh tadi nanya ...suka ce yg mana sekrng maksa...heran yah wanita
itu dijawab slah ga dijawab lbh slah lagi

:-((

hihihi..

cuma...sy suka kata2 fachri ttg segala rencana2nya...
keiknya novel ini pas buat dibaca aa' gym.. secara fachri itu menikah 2
kali karena terpaksa...dan benar2 darurat..dan atas perintah istri..
salut buat aisyah...klo mang ada 10 jempol buat aisyah...(hihi diakhir
cerita bener ding eke ikutan netesin aer mata...)

*jadi pingin punya anak jago bahsa arab pan kata rasul (maap bkn sara lo)
sebaik baiknya bahasa adalah bahasa arab..*

"ika cute" <[EMAIL PROTECTED]>
03/26/2007 02:45 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] [Tanya] Status Nikah Anak Adopsi

ini dalilnya.

Al-AHZAB
[33.4] Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati
dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan istri-istrimu yang kamu
zhihar itu sebagai ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu
sebagai anak kandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah
perkataanmu di mulutmu saja.  Dan Allah mengatakan yang sebenarnya dan
Dia menunjukkan jalan (yang benar).

[33.5] Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama
bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Allah, dan jika
kamu tidak mengetahui bapak-bapak mereka, maka (panggillah mereka
sebagai) saudara-saudaramu seagama dan maula-maulamu. Dan tidak ada
dosa atasmu terhadap apa yang kamu khilaf padanya, tetapi (yang ada
dosanya) apa yang disengaja oleh hatimu. Dan adalah Allah Maha
Pengampun lagi Maha Penyayang.

Visit us at www.coca-colabottling.co.id

CAUTION:
This message may contain privileged and confidential information intended only
for the use of the addressee named above. If you are not the intended recipient
of this message, you are hereby notified that any use,
dissemination,distribution, or reproduction of this message is prohibited. If
you have received this message in error, please notify Coca-Cola Bottling
Indonesia immediately. Any views expressed in this message are those of the
individual sender and may not necessarily reflect the views of Coca-Cola
Bottling Indonesia.