Saya pernah dengan blio,tp saya gak cocok.Karna menurut saya blio ini
terlalu streng ya...Waktu itu suami minta solusi soalnya saya gak mau minum
susu,usia kehamilan 2bln..kebayang kan lagi eneg2nya tuh...
Blio jawab dengan entengnya,"biarin aja kalo mau anaknya nanti
bodoh,nakal,gak pinter.."
saya berdua suami langsung bengong denger jawabannya.
Lain lagi pengalaman temen saya,usia kehamilan 3bln divonis harus
dikuret.komentar blio hanya,"janin gak berkembang".gak ada penjelasan lebih
lanjut.
TAPI...
ada juga temen saya yg cocok sama blio..setelah saya tanya kok bisa
cocok,ternyata dr.Hasnah pengen pasiennya tuh pinter...sebelum nanya harus
tau dulu jawabannya..
temen saya juga ngasih tau,kenapa skrg dr.Hasnah kalo ngomong tuh gak enak
didenger,soale pernah pengalaman sama novia kolopaking buruk,waktu itu blio
ngomongnya yg enak2,eh ternyata ada masalah trus yg disalahin blio...

dr.Hasnah praktek di Hermina Sunter,Jakarta Utara.

Sekalian