orang di suruh tlp ...tapi gak ngasih nomor tlp mmmmmmmmmm.........hikssssssssss

berapa nomor tlp elo fit???? sekalian ya nitip ttd ( apa coba )

harapan barunya sebelah mana????

----- Original Message ----- From: "Fitri Rosmawaty" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 27, 2007 9:28 AM
Subject: RE: [balita-anda] Perhitungan yang gak bener di Giant was : For BNI cardholders only!!

hi..hi..hi... si engkoh ini tinggal diharapan indah, ditaman harapan baru
lengkapnya sih...
hayo hunting, ngga rugi deh kalo belanja disini.. kecuali produk dancow dan bendera, kalo untuk 2produk itu, harganya mah ngga jauh beda ma naga.. malah
kadang murahan naga..

telpon eke aja, ntar dikasih tau deh ancer2nya.. oya, susu malay juga ada
disini, lengkap deeehhh..
-fitri-