From: Hairiah <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, 27 March, 2007 12:42:20 PM
Subject: [balita-anda] please info...urgent

Parents...

Msh dengan kasus pup keras...egi (2thn7bln) mpe saat ini pupnya msh
keras (udah sekitar 1bln)... udah coba berbagai macam cara, dari mulai
merubah pola makan, olahraga, mpe dah ke dokter 3x tp blm ada
perubahan... pokonya semua saran dari moms semua dah aku ikutin tp belum
juga sembuh... akhirnya aku dan suami rencananya besok egi mo aku bawa
ke dokter lagi, tp mungkin ini dokter ahli.. yg aku mo tanya kira2
dokter ahli apa ya??? ahli pencernaan, ahli penyakit dalam atau.....
please sharingnya donk.. urgent krn rencananya besok mo cuti...thnx b4
ya...

Hairiah

Marketing Services

PT. Trasformasi Televisi Indonesia