Mbak sus..
dulu waktu aku dioleh-olehin sepupu yang baru lulus dari amrik, aku dah
seneng banget dikasih stiker..(nrimo banget deh..)
terus ibu n bapakku (which is pakde n budenya sepupuku itu...nggak mbulet
kan??) seneng-seneng aja dapet kaos polo and scarf..
jadi saranku :
-Beli aja stiker, n kaos T-shirt/polo yang tulisannya lucu2
-gantungan kunci, hiasan dinding yang kecil-kecil aja..pokoknya ada
tulisannya Florida
-Kalo sepupuku yang kecil dikasih ituloh..(duh..belibet
ngejelasinnya..)mainan yang ditempelin di mata untuk ngeliat gambar yang
bisa diganti-ganti gitu..gambarnya ya..tentang amrik..sorry nggak bisa
mendeskripsikan dengan jelas..kalo kepepet ya..aksesoris manik2 or
boneka untuk cewek n mobil2an/topeng-topengan  u/cowok..(he..he..kok untuk
anak-anak jadi nggak ada ide??)
nggak harus mahal..pasti keluarga maklum, lah wong namanya sekolah..
Sori kalo ndak berkenan
Oke deh selamat belanja, n Selamat berlibur ke Indo!!