om JKU
klu menurut saya peraturan untuk karyawan outsorcing
ada dalam peraturan UU No. 13 th 2003 .. om bisa baca apa
isi peraturannnya bisa lihat lewat intrnet  tentang UU tsb.
sedikit yg saya tahu
u / karyawan kontrak hanya boleh 3 x kontrak u/ lama thnya
klu menurut uu no 13 tsb  2.1.2
keterangannya
2th pertama adalah kontrak 1
1th kedua    adalah kontrak ke 2 perpanjagan kontrak
dan u/ kontrak 2th berikutnya adalah kontrak perbaharuan .
tp harus ada jedah 1bln
(kry tsb harus dirumahkan slm 1bln tp. gaji tdk dibayar ) baru bisa kerja slm 2th tsb. bila dl masa perbaharuan tsb tdk mengalami ( dirumahkan ) slm 1bln maka otomatis\ karyawan tsb menjadi karyawan tetap. dan bila perusahaan melanggar lapor ke disnaker atau klu diperusahaan om ada serikat pekerjannya biar mereka yg urus. dan difollow terus. 2.1.2. itu aturan pemerintah tp. ada jug perusahaan pakai 6bl,+6bl+ 6bln perbaharuan. ) ditempat saya ada yg melanggar dr ketentuan tersebut . sehinggah dipermasalahkan
oleh serikat pekerja jd.. karyawan tsb diangkat deh...

moga bermanfaat om

indra