Mbak Yesi....

Klo ngga, coba di hotel permata, bagus juga katanya. Atau klo kondangannya di SKI (Sari Kuring) disana ada hotelnya juga..Ktnya sih bagus, abis blm pernah nginep di hotel cilegon jd cuma katanya2 yg udah pernah nginep.

Hehe.. barusan di toilet ketemu ibu2 nanya soal kejadian pembunuhan itu, koq ga pada tau ya..
Trus nanya sama rekan seruangan (bapak2 sih) pada ga tau juga..
Wahh segitu pengen taunya, abis penasaran masa iya gue segitu kupernya sampe kejadian yg booming (ehh ga booming kali yaa..) gue ga tau.
Tyt emang ga pada tau, ga pernah ntn buser sihh hihi...
Jd ketemuan ga niyy..mbak yesi..mbak lif..?

Salam
-Kartika-