Mbak Tika
Kebetulan nih saya punya dr temen saya katanya sih nih schedul dr DSA nya (
tp DSA nya menganjurkan produk wyeth )
umur 4-6 bulan ( S26 )
jam 5.00 susu
jam 8.00 bubur susu
jam 11.00 buah
jam 13.00 - 14.00 susu
jam 15-16 biskuit
jam 18.00 susu
jam 21.00 susu
jam xx.00 susu biasa nya untuk tengah malam kl masih minta

Promil
jam 05.00 susu
jam 08.00 bubur susu
jam 11.00 buah
jam 13.00 14.00 tim saring
jam 15.00 - 16 biskuit
jam 18.00 tim saring
jam 21.00 susu

note : tp kl ditengah2 jam itu bayi masih minta susu ya di berikan saja,
soalnya anak saya sehabis mandi pagi pasti ngerengek minta susu.

Mama Tania