Moms & Dads...

Maaf ya, ini menyimpang dr jalur BA..
Tapi berhubung urgent...jd mau tanya segera.

Ada yg tau ttg Leukimia (kanker darah) ga?
Apa ya pantangan penderita Leukimia? Asupan makanan yg harus dipenuhi apa?

Teman saya ada yg kena Leukimia setelah dia baru aja dinyatakan sembuh dr
Kanker Limpa..(sedih banget).Dia sudah berobat ke Spore, untuk kanker Limpa
(cmiiw) sudah dinyatakan 100% sembuh menurut dokter di spore dgn 6 ato 7 kali
kemo beberapa waktu yll.
Sewaktu bulan lalu cek up ke Spore, dokter menemukan kelainan darah dan
akhirnya di vonis leukimia.

Rencana bulan depan akan kemo, dan proses kemo untuk Leukimia ini 6kali kemo
(selama 6 bulan kedepan/1 bulan 1 x kemo) yg mana dosis nya jauh lebih
tinggi/dahsyat dibanding kemo2 sebelumnya untuk kanker limpa.

Saya ga bisa berbuat banyak, hanya mau mencari info yg bisa di share  sebagai
rasa empati. Dan berharap teman sy segera sembuh .

Thanks b4.
Jeanne