From: intan dima <[EMAIL PROTECTED]>
To: BA <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 28, 2007 1:57:27 PM
Subject: [balita-anda] undur diri

dear temen2 BA

dah saatnya saya mo undur diri dari BA....
berawal dari proyek saya yg dah kelar, berarti pula saya dihentikan dengan
hormat (pake pesangon gitu lhoooo *OKB*)
dan saya memutuskan untuk ngurus anak2 aja dulu selama beberapa saat sambil
mikirin mo dipake buat apa duitnya.... kalo ada ide, mo saya pake wiraswasta...
jadi, dah saatnya aku gak ikutan kerja nine to five lagi ya :) capek gitu lho
jadi bawahan melulu....

dan karena dirumah gak ada internet, jadi saya gak bisa lagi aktif di BA kayak
kemaren2....
jadi, pada seneng ya salah satu troublemakernya gak ada?!?!?!?!?

ya wis lah gpp, yg penting, ijinkan saya untuk minta maaf sebesar2nya karena
saya pasti buanyakkkk bgt kesalahan .... contohnya, ada yg bilang saya anjing
tanah dan mirip megawati sukarnoputri (?!?!) apakah gerangan maksudnya? mungkin
dia liat andeng2 saya di bawah bibir ya?

kalau ada yg penting, monggo hp saya terbuka buat temen2 semua, kecuali kalo
pas saya off-in.... tapi percayalah, sms akan saya balas (selama belum di
blokir)....
pada intinya, pertemanan kita pan gak hanya via inet kan? so, sebetulnay males
aja nulis 'undur diri' karena berasa gak sedang undur diri kok...

hmmm maaf jadi panjang, intinya: terima kasih dan mohon maaf ya.....

*persis satu jam lagi sebelum internet adsl dicabut*