pasang foto nya tukul aja . hehehehhehe

----- Original Message ----
From: Icho <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, March 28, 2007 10:32:46 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tikus yg masuk rumah (help)

Wah.. sama nih nasibnya aku juga sebel banget sama si tikus ini.
di rumahku korbannya udah banyak, kabel mesin cuci, kabel pc.
akhirnya skrng kabel-an di lilitin kawat halus lagi supaya gak di gigit
tikus.
tikusnya itu ampun deh, sempet dikasih dora.. mula2 sih masih bego, dia
makan juga tuh dora.. ada beberapa sih yg mati. tapi lama2 tikusnya
pinterjuga, doranya gak di sentuh.
trus pake lem tikus sempet.. cuma krn geli.. gak diterusin.

eh koq jadi ikutan sebel ama si tikus ya, bukan mbantuin cari solusi.
nebeng juga deh cariin solusi lain dong !

Salam
~Icho~