yup kalo ga salah betul begitu... yang bikin mahal itu
kalo jarak rumah kita ke jalur utamanya jauh...
tapi install meterannya juga kayanya udah mahal deh
sekarang.. tapi percaya deh biar mahal tetap jauh
lebih murah...

*bukan marketing pgn*

--- "Marthalena S. Napitupulu"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wkt thn 2003-2004 di rumah mertua perumnas 1 Bekasi
> ada pemasangan jalur
> pipa gas alam. semua rumah kayanya dipasang pipa
> mulai dr jalur pipa utama
> di depan rumah ampe meteran. nah untuk yg ini ktnya
> free yah soalnya subsidi
> (cmiiw). tp yg dicharge saat itu pipa mulai dr
> meteran ampe ke kompor n
> tmsuk upgrade kompor u/ disesuaikan dgn gas alam
> ini. klo engga salah
> biayanya 1 jt sekian gt. tp ini emang wkt itu
> dibilang petugasnya hrg ini
> "harga promosi". jd kalo ada yg mo pasang lg
> [...]

Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html