Dear rekan netters,
Untuk sementara waktu saya akan unsubscribe dari milis balita-anda dan
family gathering karena e-mail ini sudah akan tidak aktif lagi mulai besok
karena saya akan pindah kerja ke perusahaan yang baru.
Saya akan subscribe lagi dengan e-mail yang lain dalam waktu dekat.
Bagi rekan netters yang ingin menghubungi saya (bukannya ge-er loh,.. he..
he..), baik sehubungan dengan permintaan price list atau pemesanan Produk
Pigeon, pertanyaan mengenai DSA-nya Audrey, atau family gathering, bisa
menghubungi saya di e-mail [EMAIL PROTECTED]

Oke, sampai jumpa lagi.

Regards,
Ratna