Hhihihi mb Yenny, aq kan baru gabung awal maret ini, jadi aq gak punya
arsipnye, kalo mb Yenny punya (yang katanya dulu rajiiinn buat sendiri)
mau dong disharing ya
makasih sebelumnya

At 12:23 PM 3/29/2007 +0700, you wrote:
Coba lihat di arsip milis balita dech...dulu aku pernah share mengenai
hal ini, secara dulu rajiiinnn banget buat ndiri, sekarang dah males
bikin :-)

--- Ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat pagi, sugeng enjang moms & dads
>
> dulu ada yang pernah bilang sering buat susu kedelai
> sendiri dirumah,
> boleh dong kasih tau caranya gimana secara aq mo
> cuti lahiran jadi
> ada waktu buat bikin sendiri
>
> thx b4

> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight
and hotel bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097