Mbak Renny,
Turut prihatin dengan kondisi teman mbak..(mana lagi hamil lagi..)
semoga ybs dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan..Amien...
Intinya tetap semangat, jangan menyerah...
jangankan yang stadium 2, yang stadium 4 aja..Insya Allah bisa lolos..

Kebetulan aku baru aja mbaca milis lain, yang topik OOTnya juga tentang
breast cancer..
ada yang keluarganya bisa bertahan lama dari breast cancer stadium 4,
katanya berobatnya di Prof. Muchlis ramli di MMC, bliau praktek juga di
RSCM..
pasien harus diet makanan..hanya makan makanan yang fresh tanpa pengawet,
apalagi MSG. Banyak minum jus terutama tomat, apel, wortel, ditambah bit..
Trus kalo pengalaman temen, ada yang berobat di RS holistik di
purwakarta..metodenya campuran antara medis dan herbal..no
telp.belumketemu...(ntar yee kalo ada aku info in..).
Sori mbak infonya nggak banyak..mudah2an kalo ada waktu browsing, n internet
nggak lelet..aku bantuin browsing informasi deh..