From: Judha Pramukanta, Dijan (djuda) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 02, 2007 3:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] 2 April ... 8th yg lalu

Tepat tanggal 2 April ... 8th yg lalu .... Aku teken kontrak sebagai seorang
suami dari ibu calon anak-anakku.... Dan kini 8 th kemudian .... Aku sudah
menjadi bapak 3 orang anak yg sehat dan lucu dan seorang suami bagi istriku
yg tercinta....

Duh Gusti, Matur nuwun sanget ... Atas karunia dan hidayahMu selama ini.....

Ngikutin jejak kang modie... Yg udah sewindu anniversary-nya sept th lalu.

http://asia.pg.photos.yahoo.com/ph/mazz_farrell/my_photos
www.friendster.com/papadijan

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke