Dear Mom,....

Saya kebetulan juga penderita hb yang rendah.(6)..sehingga saya harus
melahirkan secara cesar.......pada saat melahrikan anak yang kedua hb saya
terus drop...akhirnya saya oleh dokter saya diwajibkan makan telur ayam
kampung 5 butir, hati ayam,minum susu sehari 3 kali.....makan jus
bit,....bayam merah....(bisa ditumis atau di buat sayur bening)....

Lumayan lah....agak sedikit naik hbnya sehingga saya tidak perlu
ditransfusi darah.....

Begitu aja ya sharingnya....

----- Forwarded by Elisabeth Kumala Nilasari/Jakarta/Saka on 04/03/2007
08:16 AM -----

Ella Zuyuna <[EMAIL PROTECTED]>
03/29/2007 01:06 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Hb Rendah obatnya apa ya..???

Dear Mom....
Kalo saran aju mending tetep pergi Dr dech.Biar cepat menanganinya sebelum
terjadi apa2.Aku setuju banget denga pendapat mama kavin.Perbanyak asupan
zat besi dan jangan lupa minum jus jambu merah.

  Tx
  ella

MamaKavin+Ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  HAh?!?! Hb-3 ???
Ga ada kata lain selain ke DSA dah parah tu mbak...
kasian ntar pertumbuhannya trutama otaknya mbak..

Hb berhub dg asupan zat besi... so klo hbnya rendah
gitu kudu dikasih suplemen zat besi or makan yg
mengandung zat besi spt brokoli, dging2 merah, dll

> banget (Cuma 3 sedangkan
> bukan obat-2 kimia.kalo ada

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

 Get your own web address.
 Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.

Kirim email ke