coba aja buka url www.epicurina.multiply.com, di
bagian blognya kalo ga salah ada judulnya bogor tour,
terbagi jadi 3 part. kaya'nya aku pernah baca soal
jajanan bogor disitu, dari mulai sop kepala kambing
sampe es pala.

mudah2an ketemu ya... jangan lupa dishare nanti pas
OOT day..

-resya-

Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.