From: MERRY SURABAYA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 03, 2007 4:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] EFEK SAMPING JAMU

Rekan-rekan, aku mau nanya nih, anak saya umur 5 tahun, sekarang ini puji
Tuhan alerginya ( batuk ) udah mulai agak mendingan karena beberapa minggu
ini saya ada berikan jamu yang direbus kemudian disaring dan diminum (
bahannya ,tempayang,kapalaga,gula batu, kayu legi yah semacam itulah katanya
sih penjual jamunya khasiatnya untuk tidak mudah terserang sakit tenggorakan
karena anak-anak sering makan goreng-gorengan ) yang saya ingin tanyakan
apakah minum jamu setiap hari ada efek sampingnya nggak yah terhadap anak
seusia anak saya itu ????? tolong dong rekan-rekann pendapatnya gimana nih
???? karena kalau ditanya ama penjualnya sih,.....nggak masalah karena
itukan disaring lagi. Please Thx.GBU

 Get your own web address.
 Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.