klo kmaren mam di MTA seh 55 perorang blm termasuk PPN..

"Herman" <[EMAIL PROTECTED]>
04/04/2007 08:41 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] tempat makan yang enak di bogor

Ngomong-ngomong Hartz Chicken Buffet, sekarang bayar berapa sekali makan
ya.
Inget dulu sekali saya pernah makan diajak temen sekitar th 98-99 deh.
Bayarnya masih 25.000-an deh.