From: Verawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 10, 2003 1:15 PM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] [Sharing] Anak BB kurang

Dear moms & dads

Anak saya umur 9 bulan, minggu kemarin habis imunisasi campak, setelah
ditimbang BB nya hanya 7 kilo.. padahal makannya mau, susunya juga
banyak...FYI susunya anak saya itu DUMEX..tolong donk sharingnya..
mungkin ada cara yg aman untuk menaikkan BB anak saya...apakah susunya
yg harus diganti ?? Amankah saya memberi anak saya susu DUMEX ?? Atau
karena waktu lahir prematur jadi BB nya dibawah standar ??? Ditunggu
sharingnya ya...thanx banget...( maaf nanyanya kebanyakan )

Vera - Bunda Kyla