enak aja... biar tidur tapi kan kerjaan selesai,
perush tempat kerjaku ga pernah bangkrut tuh selama
aku hamil he..he... aku malah disuruh hamil lagi
kekekek...

--- Jusuf Jaya Kusuma
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> karyawan yang model gini nih..
> yg buat bangkrut... he he he...
>
> peace ya Mba... :)
>
> Thanks n Regards
> JKU

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/