Ini mungkin bisa membantu.
Irma
Resep Miso Sup
200 gr daging ikan tenggiri di haluskan.
200 gr udang kupas di cincang.
200 gr ayam cincang (jgn beli di supermarket baunya suka aneh, lebih
baik beli ayam fillet lalu cincang sendiri pake food processor).
bawang putih goreng haluskan.
garam, merica
telur 1 butir
bawang daun (batang putihnya saja) diiris halus
100 gr tepung tapioka/aci cap sagu tani
tahu putih yang enak

cara membuat
- campur ikan, ayam, dan udang serta bumbu. di uleni sampai tercampur
rata. tambahkan telur aduk rata,
- masukkan bawang daun aduk rata.
- masukkan tepung, bila perlu beri air sedikit saja.
- potong tahu, taruh bahan tadi di atas tahu, kukus selama 40 menit.

kaldu
- ayam kampung 0,5 ekor yang tua dan berlemak.
- air 3 liter

cara membuat
rebus ayam dengan api kecil selama 3 jam.

sajikan tahu dengan kuahnya beri sedikit garam dan kecap asin setra
seledri. (untuk dewasa bisa pake merica)