To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 05, 2007 7:29 AM
Subject: [balita-anda] Tanya Hamil atau nggak ya???

all parents, sharing donk mungkin ada yang ngalamin atau pernah teman/kerabat yang ngalamin kaya kasus saya...

sudah 2 bulan saya belum dapat haid ( terakhir dapat haid tanggal 30 Januari 2007 ), untuk siklus haid memang saya dari gadis bukan termasuk orang² yang siklusnya teratur maksudnya tiap bulan ke bulan pasti telat kecuali pas pakei pil diane

- dari gadis - lepas spiral ( bulan Oktober 2006 ) siklus haid saya cenderung sering telat 3-7 hari telatnya - lepas dari spiral pakei pil diane ( Nop 07 - Jan 07 ) nah di sini malah siklus haid bagus paling telat dari bulan sebelumnya 1 hari or pas tanggalnya dari bulan sebelumnya
- Lepas dari Pil Diane sampai hari ini blm dapat haid
- tanggal 12 Maret 2007 saya coba tes pake test pack ( yg harganya 15 rb an ) hasil Negatif, yg saya rasakan ( atau jadinya sugesti ya ) ya jadi sering pusing sama mual ) - tanggal 22 Maret 2007 saya ke hermina di usg hasil kantung janin belum keliatan tetapi kandungan/rahim cenderung membesar, saya sempat tanya ada kemungkinan saya hamil di luar kandungan tidak??? di jawab dokternya tidak, kalo hamil di luar kandungan atau Amola pasti di usg sudah langsung keliatan dan harus segera di tindak kemudian saya di suruh balik 1 minggu lagi ( saat itu tidak di suruh perisa lab ), trus dokternya tanya² apa yg saya rasakan antara lain : saya jadi suka pusing & mual tapi gak selalu dan napsu makan pun biasa aja cuma kalo absi makan jadi rada mual di atas tulang bokong ( pinggul ya namanya ) terasa sakit bgt terutama malem dan baru bangun tidur
di tanya apa payudara terasa kencang saya jawab gak juga
di tanya apa puting terasa kencang saya jawab gak cuma dah 3minggu terasa gatal sekali nah dari yang saya rasakan dokter bilang itu salah satu tanda kehamilan, di kasih resep vitamin Becom-C - tanggal 4 April 2007 saya datang lagi ke hermina dengan dokter yg sama, di usg lagi hasilnya pun sama kantung janin belum keliatan tetapi kandungan/rahim cenderung membesar, saya pun di suruh balik lagi 1 minggu kemudian tetapi dalam kondisi sebelum ke dokter di suruh minum air putih yg byk biar hasil usg lebih jelas juga di saranin dalam 1 minggu tidak boleh campur dengan suami, di kasih resep Fundamin-E & Preabor ( Cari di medicastore Indikasi Terancam aborsi, terancam persalinan prematur, aborsi habitualis/keguguran berturut² pada 3 kehamilan saat ini sakit pinggul sudah tidak terlalu saya rasakan, malah cenderung ilang sakitnya......gatal di puting juga sudah tidak

moms....baiknya gimana ya....jadi rada ngeri juga neh..abis gak jelas hamil atau gak.......terpikir saya mo coba ganti dsog juga pingin coba pindah RS kira² ada yang bisa kasih referensi dokter yg ok????

sharing kalian semua sangat membantu saya....terimakasih ya..

The information transmitted is intended only for the person or the entity to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material. If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail and delete this message including any of its attachments from your system. Any use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra International Tbk and should not be construed as the views, offers or acceptances of PT Astra International Tbk.