Moms....
Help...pls banget...anakku (4bln) sejak lahir ASI exclusive, udah 2 hari
ga' mau mimi dari aku....
Klo mulutnya dideketin ke putingku...dia nangis...teriak2...tapi
dimimiin dari botol mau.....
Sedih banget rasanya....
Dulu waktu jalan 3 bln, aku kan mw kerja....latihan pake botol susahnya
setngah mati....2hari mw masuk baru mau....
Emang sejak Jumat kemarin dia batuk n pilek....tapi hari pertama sakit
dia mimi lagsung dari aku banyak bgt...mpe 1/2 jam sekali....
Dan aku seneng...biar cepet sehat gitu....
Nah 2 hari ini dia nolak terus....& rewel banget...nangiiis terus....klo
sama aku...tapi klo sama mba'nya(pmbantunya mertua sih) anteng...ma
mertuaku juga anteng....
kira2 moms ada yg pernah ngalamin ga' & solusinya apa ya biar aku bisa
terus ASI Exclusive...tanggung tinggal 2bln lagi...
Aku tetap memerah sih....Cuma takut klo ga' dihisap sama anakku bisa
berkurang...trus aku juga jadi kangen nyusuin...intimacy nya itu
loh...tiada duanya... Huuu...
Makasih ya....

Rgrds,
Erlyn