waduuh...ga perlu gelar tiker kan??

----- Original Message ----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, April 5, 2007 9:23:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] Fw: Yamaha libas dominasi Honda

 "Data tersebut benar dan itu semua hasil kerja keras kami. Tentu tugas
 kami ke
 depan akan lebih berat untuk mempertahankan posisi teratas ini," kata
 Herry
 Setianto, Manager Promosi PT YMKI * yg duduknye didepan gw sekarang..eh
ga ada dimeja doi, kayaknya gi miting *

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
04/05/2007 09:05 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fw: Yamaha libas dominasi Honda

"Dan kami
optimistis masih bisa merebut kembali [posisi pertama] dalam waktu dekat,"
ujar
Loman yang menjabat direktur marketing PT AHM sejak 1 April menggantikan
Johannes Hermawan yang memasuki masa pensiun.