Hehe... bukan mau bantu pak cuma mau komen aja..
Anak saya, Nabiel (21 bln) juga suka bgt ntn teletubbies. Jg thomas and friend. Klo selain itu ga mau. Tp saya ga mau nyari boneka krn anak saya cowo hehe... Klo di tempat jual boneka di mall2 ga ada ya pak.. padahal dulu saya pernah dapet hadiah boneka teletubbies yg tinky winky waktu beli pulsa.. :)

----- Original Message ----- From: "Zainal Arifin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 05, 2007 9:09 AM
Subject: [balita-anda] Mo Nyari Boneka Teletubies

Dear all, anakku Tasha (2th) sekarang lagi hoby banget sama filmnya
Teletubies. Aku dulu pernah beliin boneka ini waktu adikku masih seusia
dia
(sekarang dah 8 tahun).
Sekarang aku coba cari2 kok nggak ada yah. Kata yang jual udah
ketinggalan
jamannya. Yang masih ada itu Dora, But, spongebob, patrick, dll.

Ada yang tauk nggak apa masih ada stok boneka tersebut yah? Klo dulu kan
harganya murah Cuma sekitar 25 rebuan. Pengen ngasih hadiah ulang tahun
neh
buat anak.

ayahtasha