mom Clara,

Betul DBD tidak ada obatnya, hanya cairan saja yang terus diberikan. Untuk
lebih pasti sebetulnya bisa koq di test antigen DB jika demam sudah lebih
dari 3 hari, hasilnya memang lebih akurat tapi lebih mahal. DUlu Nayma juga
sempet di test antigen DB ini, positif, tapi pas dicek lagi di rumkit, jadi
negatif, wis emboh yang bener yang mana, yg penting asupan cairan emang
masuk terus biar gak dehidrasi.

Mama Nayma