From: Mahlani Chandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 11, 2003 5:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] minyak ikan seven seas

dear rekan2 milist,

Saya bbrp hari ini memberikan minyak ikan seven seas untuk Fiona, 9 bulan.
Ada keterangan dari dus/botol minyak ikan ini yang saya ga ngerti. Mohon
bantuan temans untuk menjelaskan maksud keterangan ini apa yah. Tulisannya
ada bawah tabel yang menerangkan dosis pemakaian.

Tulisannya sbb :
Dilute with boiled cool water if desired. When fed dried baby milk use half
the above quantities.

Saya ga ngerti dgn kalimat kedua. Apa maksudnya kalau babynya minum susu
formula (bukan asi) maka dosisnya cukup setengahnya? dried baby milk itu apa
sih?

Terimakasih sebelumnya buat pencerahannya..

Lalan