Hehhehe enak dikita bebas pilih mau batch yang mana
Batch 7 Minggu sudah habis

-----Original Message-----
From: Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 April 2007 14:53
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : ASTRA GEMILANG

Yup.. di TAM sini, yg bujangan dapet undangannya batch 4/hr sabtu jam
15.00-19.00..  sekalian malem mingguan, nah yg dah berkeluarga batch 6/hr
minggu jam 09.00-13.00 WIB.
Kalo gak dibagi² waktunya bisa muntah Gelora bungKarno ketumpahan karyawan
ASTRA & kel.. he..he..he..
Wong itu aja, ktnya kalo waktunya dah abis diusirin gitu ya.. arenanya hrs
dikosongin sesuai undangan.. weleh..weleh.. gimana caranya yak..
Wah.. gak nonton mb' Icho dong nih..

Best Regards
Mardiana
http://ceritanana.blogspot.com/