From: yesi warrie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 05, 2007 10:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ristra

Mbak,

Saya dulu pernah ikut perawatan RIstra, tapi udah jadul banget... 12 th
yang
lalu heehhehee jadi gak tau ya kalau sekarang gimana. Dulu sih karena
aku
jerawatan banyak mbak. Tapi akhirnya ya ke dokter kulit juga deh :(:(

tapi sejauh ini saya juga masih pake powder Ristra, dan memang Ristra
itu
jatuhnya kosmetik untuk perawatan. jadi kalau kulit kita bermasalah pake
kosmetik jangan yg terlalu berat. Dari segi harganya tidak terlalu
mahal,
dan ringan dipake.

kalau kosmetik yang impor yang untuk perawatan biasanya ROC atau
Clinique.
Kalau dokter2 kulit banyak reference ke ROC.

untuk point ke tiga gak bisa bantu. maaf

Yesi

Kirim email ke