mmg gitu,,,,,,susu itu pengaruh keanak
kayak tetangga ku minum tadinya sustagen,bagus badan anaknya
eh ganti d...... jadi lembek

-----Original Message-----
From: hani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 05, 2007 2:26 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] BB Turun, karena Ganti Susu?

Dear SPs,

Anakku hadin (1,5 th) sudah 17 hari  ini aku beri susu UHT -full kalo siang
(3 x 120 cc)
Kalau malam , minum ASI.
Sebelumnya , sejak usia 1 tahun susu nya itu Chil Mil, kemudian aku coba
campur UHT, dia gak mau, yo wis, langsung aku kasih UHT, eh malah mau, ya
sudah setelah itu UHT terus sampai hari ini. Waktu pergantian Sufor ke UHT,
BAB sempat keras , terus minggu kemarin juga, dan ada bintik putih di
mulutnya, sekarang dah gak ada sih.
Terus sekarang aku lihat kok badannya gak segemuk waktu dia minum Sufor ya?,
Gak montok gitu.
Terus kalo aku gendong ko rasanya gak seberat sebelumnya gitu.
memang bbrp hari lalu selama 2 hari an kena Batpil. Tapi ko jadi enteng ya?
Pola makannya biasa, malah cenderung banyak.
Oh iya untu usia sekarang ini beratnya berkisar 10-11 kg
Moms, apakah karena ganti susu ya?

Please sharingnya moms
terimakasih sebelumnya
Hani