dear bunda rayhan,
gymboree yang di bekasi alamat lengkapnya di jl.
Alamanda H7 No. 5-6 Kemang Pratama 3, tapi pintu
masuknya lewat jl. siliwangi/ Raya Naragong No 110.
(kurang lebih 50m dari pintu gerbang kemang pratama
3).
no telpnya yang kaya' mbak santy bilang, 8210489.
kalo tumbletoots yang di bekasi adanya di ILP Bekasi
Jl. Raya Kalimalang Ruko Jaka permai Blok B1 no. 5-7
No Tlpnya 88965020. baik gymboree atau tumbletoots
sama bagusnya, tinggal mana yang paling baik menurut
mbak aja nantinya. semoga nanti rayhan bisa enjoy
sekolahnya....
--- andaru aisha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya yang aku tau juga Gymboree yang di jalan raya
> menuju bentar-gebang (dekat pintu masuk Kemang
> Pratama 3) no telpnya 821 04 89. Bagus ko di sana.
>   Semoga membantu.
>
>   Santy
>
> Yuwono Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   yg di Hero Mall sptnya sdh lungsur. Sekarang di
> jl. raya menuju
> bantar-gebang (dekat pintu masuk Kemang Pratama 3).
> Nggak punya no
> telpnya.
>
> Yu,-

> pengen coba coba masukin Rayhan join Gymboree atau
> [...]

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html