Dear mommies and daddies,

Ada yang butuh cake ulang tahun? Buat anak anak or dewasa?
Photo cake? cheese cake?

Tersedia kue ultah anak2 dengan aneka karakter :CARS (3D maupun mainan),nemo
(3D),dora, diego, spongebob,mickey,dll, maupun kue ultah untuk dewasa.
Semua kue ultah dihias dengan whip cream, jadi creamnya tidak eneg.

juga tersedia macam2 cheese cake maupun cake coklat.

contoh kue, bisa dilihat di blog saya:
http://samandjamie.multiply.com

Untuk pemesanan, mohon dilakukan antara 3 hari - 5 hari dimuka, berhubung saya
tidak ready stock. Semua kue dibuat berdasarkan pesanan, jadi dijamin fresh.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, please hubungi saya di salah satu nomor
dibawah.

Satu lagi, berhubung banyaknya yang ingin menghias kue dengan whip cream, jadi
saya juga menyediakan whip cream siap pakai, yang sudah dikocok.
satu pak whip cream yang sudah ready (bisa untuk menghias kue ultah), bisa
dipesan seharga 40rb.
pesan 2 hari dimuka disertai dengan pembayaran lunas transfer rek BCA.
tidak ada fasilitas delivery untuk pembelian whip cream ini. Jadi mohon diambil
di rumah,yaa... (daerah tanah kusir, kebayoran lama)

(Testimonial dari mbak Dini...(pinjem ya,mbak...makasih sebelumnya):

mbak rosa,
kue ultah yg aku pesen buat ponakanku kata kakakkuenak banget lho,
desainnya juga lucu..
awalnya kakakku rada kecewa karena desain yg aku pilihin terlalu
"biru" kurang girlie.. tapi kekecewaannya tertutupi dengan rasa kuenya
yg enak, ga eneg katanya. jadinya bolak balik kalo telpon yg
diceritain itu rasa kuenya yg enak
meskipun ga ikut ngerasain aku jd ngerasa seneng bisa ngado kue yg enak

btw, itu whipped creamnya beli jadi ato bikin mbak?
kl  bikin aku bole tau ga resepnya?
kl ga bole gpp juga kok, namanya jg rahasia dapur :)

makasih ya mbak..

Dini)

Ma kasih banyak untuk semuanya for reading my promo...

Rosa
Sam and Jamie cake and cookies
Kebayoran Lama (tanah kusir)
021-70518788/72895419