biasanya taman suropati - menteng, suka dijadiin lokasi foto outdoor
(pre-wedding) atau malah shooting film

atau vila Alfa di Puncak, banyak taman, pool, dan children playground
--- ya... tempat2.semacam itulah

bagaimana dengan taman buah mekarsari/ kebun raya/ monas dgn rusa-rusanya ?
saya sendiri gak punya pengalaman sama sekali ke tempat2 ini, cuma
membayangkan saja

sorry loh kalo gak bermanfaat informasinya .....