mbak...
aq mau donk mbak buku " Bayiku Anakku", udah lama loh pingin
klo untuk aq yg di surabaya bisa kan...
klo bs bantu ntar japri ya....  ;))

(oh buku idamanq....)

Trims
Ibu'e Danish

On 4/9/07, diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

di gramedia kalo gak salah sich ada mba... trus kalo mba suka naek kereta
di
gambir juga ada... kalo mau titip sama saya juga boleh. kebetulan di Pesat
Bogor di jual sich mba... cuma nanti aku minta ongkos kirimnya aja....

On 4/9/07, Hanifa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> Dulu kalo nggak salah di parents di BA pernah ngebahas bukunya
> dr. Wati SpA, Apa buku itu bisa dibeli di Toko Buku ?
>

> Hanifa

Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas

Kirim email ke