Gak salah, mbak...
Wajar banget koq. Jangankan 3 hari, Nayma mau diajak nginep semalem di rumah
eyangnya aja saya gak mau.....
Gak papa koq, asal disampaikan dgn cara yang benar dan baik, atau kasih
sesuatu yang eyangnya suka sebagai pengganti rasa bete gak bisa bawa cucu.
Contoh, kalo suka coklat, bawakan coklat pulangg dari kerja. Atau apalah,
mbak lebih tahu....