saya sih sependapat ama Mbak Hanifa, namanya juga anak, masih kecil lagi,
saya kira mertua cukup mengerti mbak, beliu dulu khan juga pernah punya anak
pertama, jadi sangat bisa mengerti, masih kecil kasihan, suka gak tega
gitu......., n ada baiknya minta maaf ama mertua, mungkin dengan embel-embel
kalau ada liburan atau cuti bisa bareng-bareng ke yogya.

Angel