From: "B. @60 .ES" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, April 10, 2007 1:39:43 PM
Subject: [balita-anda] Penanganan Gendang Telinga Anak Pecah

Selamat siang member balita anda,

Sebelum nya saya ingin memperkenal kan diri telebih dahulu,
Nama saya tubagus s ( bagus ), sekarang saya bekerja di PT. Thiess yang
berlokasi di Sangatta.

Mungkin ada masukan untuk penanganan alternative pengobatan untuk gendang
telingan anak yang pecah, yang disebabkan terkena korek kuping selain di RS
??

Regards,

Tubagus Sofyan