waduh kok gituh ya mbak, tapi waktu saya di natasya yang di bogor baru 1
minggu kemarin, dokternya megang-megang wajah saya kok, diteliti satu satu
per bintil ha ha ha.

----- Original Message -----
From: "Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 10, 2007 3:58 PM
Subject: RE: [balita-anda] Dr. Secret was : Ristra

Temen ada 2 yg nyoba, yg 1 gatot (malah mukanya ancur) yg 1 sukses.. tp kalo
yg sukses ini emang dasarnya dah cakep kali ya..
Omong² nih.. barusan siang td ke Natasha (maap Des.. abis yg di BRI2
kejauhan).. tp kok dokternya Cuma liat dr foto ya.. gak liat jelas² ke
permukaan wajah kita (bukannya jablai sih) cm kok jadi meragukan nih..
apakah cm ngeliat dr foto kita dah keliatan masalahnya ya..
Sbnernya sih aku gak berobat krn masalah serius cm emang kmrn sempet iritasi
gak cocok sm produk pembersih gitu..
Mudah²an sih cocok nih..
Mb' dian pliz sharingnya..

Best Regards