From: Mama Raditya <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, April 11, 2007 8:11:50 AM
Subject: [balita-anda] OOT : Dimana yang jual/sewa beskap utk anak usia 2 thn ?

Dear Moms n Dads

  Mumpung masih membahas baju kondangan utk anak usia 2 thn (coba seragam acara
ike juga jas jadi rada gampang), ada yang tahu di mana jual/sewa beskap utk
anak 2 thn ?
  Itu loh sarung, atasan jawa n blangkonnya.
  berhubung yang menyediakan baju pengantin punyanya utk anak 5 thn ke atas
jadi harus cari sendiri nih.

  Thanks ya

  Rgds,
  Susan

Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.

Don't get soaked.  Take a quick peak at the forecast
with the Yahoo! Search weather shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather

Kirim email ke