akuurrr..hayo sini mefet2 biar anget..
ci kita bantu ksh kamus aja biar lancar eh biar hemat waktu...btw
tetanggamu yg setia gelar tiker mana?

nih

ABCDEFG!! Aduh Bo Capek Deh Eke Fusing Gila!!!
Ketik C Spasi D.. Capek deeeh...
50+50 = Cepek deh...
Shape Bu!! Ejaannya? Sha..pe deh...
Ibu guru! Dapet salam dari Echa...E...Chape deh...

Kalian makan siang mo kemana??
McD!!! Makin capek Deh...

Makannya pake saos tomat dan.. cabe deh...
ROPITA... Roti.. Pisang.. dan.. Tape deeeh...

Temen nya bawang? cabee deh

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>
04/11/2007 10:10 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Perlu Cek Darah/Tidak

gw gabung Sef...

*tiduran di tiker sambil ndengerin CD Enya*

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/