mau juga dong tapenya .. tp yg manis ya ...tp yg pasti aku ga mau klo
dipijit ma Gopina .. bisa ancur badan aku ..
sambil mbayangin badan Gopina yg gedhe  *_^

sedikit sharing jg .. 2 mgg yll GabbyGo jg sempet panas naik turun (sempet
39 der ..)
- hari pertama, dari pagi (jam 2 mlm) bangun minta BAB .. aku liat agak
lembek , perut blom kembung, suhu masih normal,  abis gitu bobo lagi, pagi
jam 6 bangun minta BAB lg .. lembek agak cair tp msh ada ampas, suhu udah
agak anget2, perut agak kembung, blom sempet pakai celana udah muntah, ga
mau maem .. ga mau minum susu .. cuman mau minum air putih aja, wkt itu
shumu masih sekitar 38 der, aku beliin pocari n pesen ke mbaknya klo diatas
38,5 lgs kasih tempra. Sampai di kantor aku dpt telpon .. GabbyGo  BAB n
muntah lg .. aku pesen tetep kasih pocari terus.
sampai malem kurleb dia udah 10 kali lebih BAB n muntah-nya, maunya tiduran
terus ...
- hari ke dua, suhu sempet 39 der, naik turun, tetep ga mau maem n ga mau
minum susu .. cuman pocari aja, BAB n muntah udah mendingan ga sampai 10
kali.
- hari ke tiga , suhu udah mulai turun tp msh berkisar 38 der n BAB n
muntah jg udah berkurang, tp msh tetep ga mau maem n minum susu, hanya
pocari aja ... malemnya suhu udah stabil  di 37,5 der
- hari ke empat, pagi2 udah seger .. udah mau maem dikit2 .. tp pocari msh
tetep jalan terus ..

sorry klo kepanjangan
Devi