mencoba untuk memahami..secara ada yg dah bw kipas peng'adem'

 rury say: "kalau pileknya ada.. ngga usah tes darah..
kemaren akhirnya ngga tes darah karena sembuh jg.."

mungkn maksudnya krn yg dikhawatirkan DB, sedangkan gejala DB umumnya (slh
satunya menurut dr. Syafruddin Mapata, Sp.A ):
-Demam tinggi
-Fenomena perdarahan
-Hepatomegali
-Seringkali kegagalan sirkulasi darah
Bila seorang anak menderita demam tinggi mendadak, muka kemerahan, TIDAK
ada gejala infeksi saluran nafas (mis.: batuk,PILEK, sakit tenggorokan),
ditambah bintik merah di kulit, sebaiknya penderita dibawa segera ke
dokter.

mungkin krn tdk ada PILEK ini yg dimaksud ibu rury , bahwa tdk
dikhawatirkan DB secra ibu Anita khawatir anaknya kena DB, bukan begitu
bukaann bu?
krn  umumnya mang DB gejalanya tanpa batuk pilek..

tetapiii....jika demam lebih dari 72 jam itu tetap harus cek darah bu..
walaupun disertai pilek batuk ,karena dikhawatirkan virus2 lainnya/bakteri
atau bahkan DB itu sendiri krn demam dg batuk pilek mmg kemungkinan FLU or
virus biasa tapi TETAP waspada DB, demam tanpa tanda lain jg harus
dicurigai DB.

"diana safitri" <[EMAIL PROTECTED]>
04/11/2007 10:47 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Perlu Cek Darah/Tidak

numpang tiker sep
sambil bawa kipas tukang sate
*ngadem* :D

On 4/11/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> org baru yak..
> klo mo ntn jgn lupa byr peron dulu...
>

> "Ruli" <[EMAIL PROTECTED]>
> 04/11/2007 10:43 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> <balita-anda@balita-anda.com>
> cc
>
> Subject
> RE: [balita-anda] Perlu Cek Darah/Tidak
>

> Kok urusannya jadi mijat-memijat ya??? Keknya perlu ganti judul deh
>
> [EMAIL PROTECTED]

Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas

Kirim email ke