Bubur instan mah tergantung si dedeknya apa yang suka. Tapi coba deh bikin
bubur sendiri. Saya biasanya tak selang seling, kadang bikin kadang pake
instan. Banyak lho resepnya. Mau saya kirimin, saya punya satu file lengkap?
Kalo mau japri aja ya, mbak.

Oh iya, tapi ingat ya, kalo bisa dikasih makanan padat usia 6 bulan saja,
kebetulan ponakan saya dikasih usia 3 bulanan, wah problemnya jadi
macem-macem, yang mencret lah, yang alergi lah....

Mama Nayma