ga tau juga.. temenku itu kan cuma buat ngilangin
bekas jerawat aja bukan untuk yang ngilangin keriput,
dia mah kayanya ga balik2 lagi buat dilaser deh..
waktu abis dilaser bekas lukanya itu jadi kaya borok
(maaf) kering gitu terus ya ngelupas sendiri kan
kulitnya udah regenerasi. yang jelas mukanya ga boleh
kena air dulu kurang lebih seminggu mirip yang dilasix
gitu deh...

cuma kalo yang treatment penghilangan kerut2 mah aku
ga tau mba.. paling tau laser ya laser pointer aja
buat rapat hehehehe....

--- yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> katanya kalau udah dilaser kita harus rutin juga di
> laser kalau gak mukanya
> jadi jelek keriput bener gak sih?

> dulu
> bekas

> sekilas

> (untuk

> or
> bekas
> mengganggu) ?

> http://www.toekangkeboen.com

> [...]

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/