Bisa dikempesin kok..... itu kan dikemas dalam dos.. soalnya aku dah beli
buat anakku.
aku beli yang warna kuning gambar POOH.
harga 60rb di Pelangi.

jadi mungkin para mom's mau titip listi.. ayo Lis... kamu masih bisa
dititipin gak?

On 4/11/07, keysha safina arifianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

huhu... yo wis lah , tp kalo bisa titip yak... yg motif bola lucu kali
ya..., thx

Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  nah, yang di klub dongen itu
yang hadiah dari sustagen. apin dah
nyobain, seneng banget. makanya pengen ike beliin.

yang di prumpung itu ada warna pink, biru, motif bola. mama keisha
jadi nitip? mudah2an bisa dikempesin yak. kalo gak bisa, males juga
bawa 2 bola pulang...hehehhe

On 4/11/07, dhani resya wrote:
> kalo ga salah itu ada size-nya deh.. soale waktu di
> klub dongeng di gazebo rumahnya kan ada bouncing ball
> satu yang gede satu lagi yang kecil, rara pake yang
> kecil cuma rara duduk doank ga berani loncat jadilah
> sitting ball bukan bouncing ball...
>

> --- keysha safina arifianto

> Looking for earth-friendly autos?
> Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
> http://autos.yahoo.com/green_center/

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

--
Yesi

Kirim email ke