Setau aku enseval distributor utk obat2an karena dia ini salah satu grup
dari kalbe (bintang7, dankos, dll) kalo utk peralatan kesehatan dia jual
langsung en.customer bukan sbg distributor, utk susu yang dipegang rasanya
yang merek2 enfa* tapi di bbrp daerah lain dia sbg distributor coca cola
juga...

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com