waaa si cantik ponakanku dah mo brenang yaaa..
yg perlu disiapkan
- baju renang
- pelampung or ban buat berenang
- sun block for baby.. sori aku lupa merknya
- handuk n perlengkapan mandi
- baju ganti
- minyak kayu putih utk stl mandi
- susu anget2 enak diminum habis brenang
- cemilan
(tulung yg lain tambahin yee klo ada yg kliwatan)

klo baru pertama jgn lsg nyebur yaa diciprat2in air
dulu utk pemanasan

ok met brenang ya sabina cantik.. ntar bagi2 photonya
yaa

--- Heny Hermawati <[EMAIL PROTECTED]>

Regards,
Uci mamaKavin+Ija