aku dulu pernah batpil waktu hamil, cuma krn ga berani
mutusin minum obat apa akhirnya ke dsog aja periksa,
terus diresepin obat. ga berani sembarangan takut
kenapa-napa, mo diantepin juga takut maklum hamil
pertama.

padahal kalo lagi ga hamil mah suka dibiarin aja ntar
juga sembuh sendiri paling2 minum obh aja.

--- Muhammad Nur <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear All....
>
> Mo tanya dong, Istri saya hamil dah tujuh bulan.
> Tapi saat ini di sering batuk fileks gitu. Saya
> takut pengaruh sama si bayi dalam kandunganya.
> Obatnya apa yach, soalnya dah berobat masih begitu
> juga ?
>

> Noor

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php